Saturday, April 2, 2016

Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi Jenjang Paud per 29 Maret 2016

IGTKI Kembangan - Beberapa waktu lalu saya telah informasikan tentang Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi Jenjang Paud Tahun 2016 untuk wilayah Kabupaten/Kota Jakarta Barat. Kali ini saya informasikan kembali data terbaru Laporan Koreksi Data Tunjangan Profesi Jenjang Paud per 29 Maret 2016 untuk wilayah Jakarta Barat. Data tersebut bersumber dari pak Fahmi Alamsyah, SDM Sudin Dikdas Jakarta Barat yang telah memberitahu saya via telpon dan mengirimkan datanya melalui email pada tanggal 31 Maret 2016.

laporan koreksi data tunjangan profesi 2016

Silahkan download filenya melalui tautan di bawah ini 


Hingga saat ini masih banyak guru-guru yang status dokumennya Belum Update Data Dapodik, Belum Memenuhi Syarat, dan Verval Ulang. Tapi ada juga sebagian guru / PTK yang status dokumennya itu Siap SK 1 (Sudah SK) dan Siap SK 2 (Siap SK). 

Berkaitan dengan hal tersebut, bagi guru-guru / PTK yang data Dapodiknya masih bermasalah seperti yang sudah saya sebutkan di atas untuk segera cek dan memperbaiki kembali data Dapodiknya kemudian di sinkronisasi ulang. Untuk lebih meyakinkan dan memastikan data sudah valid atau belum valid, bisa dilihat di laman resmi Kemendikbud. Silahkan baca artikel tentang Cara Mudah Cek Info GTK Semester 2 Tahun Ajaran 2015/2016

Demikian informasi yang dapat saya share pada kesempatan ini semoga bermanfaat buat kita semua, Amiin...


EmoticonEmoticon